Kebenaran Al-Qur’an

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu’alaikum semuanya…

Semoga rahmat dan berkah Allah selalu tercurah padamu. Amin…

Bincang-bincang soal Al-Qur’an, masih ada nggak sih yang meragukan Al-Qur’an??? Hare gene masih ragu? Bukti kebenarannya banyak kok!

Versi pribadi ogud nih ye tentang keistimewaan Al-Qur’an…

1. sebelum membaca Al-Qur’an pake Bismillah dulu, nggak boleh selonong boy aja yang artinya setiap apa-apa didahulukan dengan mengucapkan nama Allah, “Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,”

2. Adnan Oktar alias Harun Yahya membantah teori Darwinisme berdasarkan pada Al-Qur’a karena Al-Qur’an bukan dibuat oleh manusia yang bisa dirobah sesuai perubahan zaman. Siapa yang menang??? Harun Yahya donk… secara nabi Adam bukan MONYET gitu lho! Kemurnian Al-Qur’an akan terus terjaga sampai akhir zaman karena yang menjaga itu bukan manusia tetapi Raja dari segala Raja, Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

3. petunjuk dari Al-Qur’an sangat jelas dari mulai urusan pribadi sampe urusan umum. Komplit deh pokoknya.

4. percaya nggak orang yang sering baca Al-Qur’an itu akan lebih tenang jiwanya apalagi kalau terjemahannya juga dibaca. Artinya tuh menyentuh banget. Obat bagi penyakit hati. TOP BGT deh. Nggak ada yang bisa bikin Al-Qur’an kecuali Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

5. baca al-Qu’an dapat pahala. Yang dengar juga dapat pahala. Dibalik itu semua, kita juga harus mengamalkan Al-Qur’an sebagai bagian dari dakwah untuk mengajak orang ke jalan yang lurus. Baca Al-Qur’an juga buat menguntungkan diri sendiri, kok. Al-Qur’an itu kan pedoman hidup umat muslim.

Masih banyak sih yang lainnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s