Jurus aMpuH “tAx PeduLi”

Apa kamu tipe-tipe yang dikagumi banyak orang? Atau tipe orang yang suka digadoin? Eh… digodain? Kamu merasa terganggu dengan semua itu? Hmh… apa yang harus dilakukan?

  1. menguap sambil berjalan pergi tanpa menghiraukan orang itu.

  2. Bilang dengan intonasi yang pas “emang gue fikirin!”

  3. bukan urusan gue,”

  4. terimakasih… kamu perhatian banget deh!”

  5. kayaknya nggak perlu dibahas deh!”

  6. Menatapnya dengan tajam dan bilang, “aku fikir kamu lebih baik dari itu. Aku nggak menyangka…”

  7. Memutar bola mata disertai dengan mengibaskan telapak tangan dan pergi.

YupZ! Se9itu aZa. Gimana???

One thought on “Jurus aMpuH “tAx PeduLi”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s