Sweet 17th Phie^^t

Kemarin malam ulang tahun Pipit yang ke-17. rumahnya di Puspa Raya. butuh perjuangan buat nyampe ke sana coZ jauUhh-uh-uh bangetZ. Habis maghrib gue, Uchie n’ Ardi berangkat. Hujan baru saja berhenti. Masuk ke perumahannya itu lho yang jauh banget, gelap dan becek. Lihat aja gaya Uchie yang udah kayak Cinderella masuk kampung. Hehe… tapi di dalamnya udah banyak rumah kok.

“kanan hutan… kiri hutan… depan orang utan! Hehe…” canda Uchie sambil jalan. Yah buat hiburan deh. Pemandangannya eksotis banget sih. Kiri-kanan tumbuh alang-alang yang tingginya nyaingin tinggi badan gue tapi di antara alang-itu terlihat gemerlap lampu-lampu jalan raya Pemda. wHuih… udHa kaYak “kOta yAng hiLang” aZa…

tanPa alaMat yaNg jeLaz, akHirnya suKseZ Qtha b’3 nYasar, sOdarA-soDara!!! DeuH… ng9ak ada siNyal lagE… tApi b3rkat peRtolon9an daRi se0ran9 baPak, Qtha b’3 nYampe den9an sElamAt. Alhamdulillah…

beberapa anak Rascal juga datang. tYuz ada 0nt@, dll.

Sekitar jam 9 Hastha_0keh beserta ClizZ datang. Ya ampun… dari mana sajjakah mereka??? Ternyata mereka kejebak macet di daerah Cibinong dan nggak tahu kenapa nggak berhasil menjemput Dhewie dan NisHa.

gue kira ni Charlie’s Angels nggak dateng. Ternyata mendahului kita, Tha!” kata ClizZ.

Hah??? CHARLIE’S ANGELS!

Yeah… jangan mentang-mentang Qtha b’3 anak Rohis jadi nggak datang donk… dalam Islam itu, wajib memenuhi undangan biar yang mengundang tidak kecEwa giTu lho!

Qtha b’3 terlalu men9unduR waktu jadi pulang kEmaLaman. SekiTar jAm seTengAh 10 maLam. tadinYa maU seKaliAn puLan9 baRen9 ClizZ taPi dY baRu nYampe, kaSian…

akHirnYa dianTar sama nAx Rascal deh… thx ya bro!

ArdHie wal Uchie ngiNep di ruMah 0gutz lho! Seru banget sebelum tidur cerita-cerita dulu, tapi bukan nge-gosip. Uchie yang paling capek deh kayaknya. Maklum udah eYank2. hehe…

Berhubung kelihatannya ucHie udah ngantuk berat, ogutz ngobrol sama ArdHie aja. Tapi gue yang isenk ini punYa niaTan buat nge-Tez ucHie udah tidUr apa bElom. gUe kasih ceRita serem ke ArdHie.

waktu itu, kata guru gue, ada orang yang lagi sibuk di kamarnya. Terus ada yang mengetuk-ngetuk pintu.

“’siapa?’ tanya orang yang di dalam sambil tetap memperhatikan pekerjaannya.

“’orang sebelah,’ jawab yang mengetuk pintu itu.

orang yang sibuk itu merasa kurang puas atas jawabannya. Maka dia bertanya sekali lagi, ‘siapa?’

“’orang sebelah’, jawabnya.

akhirnya orang itu keluar dan membuka pintu. Ternyata… orangnya emang bener-bener sebelah!”

kyaaa!!!” tiba-tiba aja uChie teriak. Mukanya ditutupin bantal. Hahaha… bener, khan dia belum tidur! Sorrih yah Chie^^

Keesokan harinya, Qtha b’3 bikin kue bolu pelangi kukus. Enak juga walaupun sedikit bantet. Hehe… yang penting udah ada usaha gitu lho!

Kami menikmati saat-saat bikin kue meskipun sebenarnya gue nggak terlalu suka masak sih. Daripada masak mendingan gue memproduksi mentahannya aja deh. Seperti bercocok tanam atau beternak gitu…

Satu masalah lagi sebagai penghalang bercocok tanam, gue paling ga suka sama ulat bulu dan kawan-kawannya! Pokoknya hewan panjang, melata, berlendir, lembek-lembek dan terlebih lagi berbulu! YaikZzzZZzz…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s