sMs dari Bel0ved Friend

sms

 

Inilah kumpulan SmS yang nggak bisa gue hapus dari sohib-sohib gUe!! Karena SmS ini memiliki kesan yang gimana gitu… memori HP gue udah penuh, jadi gue koleksi deh! Yiha… nggak terbuang percuma, deh!

 

“tengoklah sejenak ke langit, Allah sedang menyapamu lewat bintang, bulan, angin dan malam-Nya. Tersenyumlah Allah tahu segala beban di pundakmu, semoga Allah senantiasa mencurahkan cinta dan kasih sayang-Nya padamu,”

“malam semakin larut, waktunya tarik selimut, cuci kaki biar nggak ada semut. Jangan dengar lagu dangdut, ntar manggut-manggut, salam dari si imut, bismika Allahuma ahya wa bismika amut…”
“Aku suka hujan, karena hujan bisa nyejukin hati. Aku suka gerimis karena bisa mengingatkanku pada banyak cinta. Tapi aku lebih suka kamu karena kamu sahabat aku…”

“Barang siapa yang berdo’a kepadaKu niscaya Aku kabulkan. Barang siapa yang meminta kepadaKu niscaya Aku beri. Dan barang siapa yang memohon ampun kepadaKu niscaya Aku ampuni” (HR. Bukhari-Muslim)

“Yaa Allah, bila suatu saat aku jatuh cinta… jangan biarkan cinta untukMu berkurang hingga membuatku lalai dengan adanya Engkau,

“Yaa Allah, bila suatu saat aku jatuh cinta… penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas,

“Yaa Allah, bila suatu saat aku jatuh cinta… pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu dan membuatku semakin mengagumi-Mu,

“Yaa Allah, seandainya aku jatuh cinta… jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku. Anugerahkanlah aku cinta-Mu…

“…Amin…”

“Dear Allah, please take care of somebody who read this message not only for today but ever after, give them happiness everytime. _amin_ ..(-_-).. Good Night!”
“saat semua menghujatmu, aku akan berdiri paling depan untuk melindungimu… saat semua memujamu, aku rela menjadi orang terakhir yang kamu ingat… hanya karena satu alasan, karena kamu sahabatku…”
“jemputlah malam dengan senyuman. Tataplah bulan dengan penuh harapan. Gapailah cinta dengan lapangnya hati, niscaya cinta akan menghampiri. Semoga malam ini kamu akan tersenyum dalam mimpi indahmu, good nite”
“suatu hari cinta bertanya pada persahabatan, ‘untuk apa kamu ada jika aku sudah ada?’ lalu persahabatan menjawab, ‘untuk meletakkan senyum saat cinta meninggalkan air mata’…”

“we asked for strength and Allah gave us difficulties to make us strong…

“we asked for wisdom and Allah gave us problem to solve…

“we asked for courage and Allah gave us obstacles to overcome…

“we asked for love and Allah gave us trouble people to help…

“we asked for favour and Allah gave us opportunity…

“maybe we received nothing we wanted but we receiving everything we needed…”

“Jika kamu jadi coklat, kamulah yang termanis. Jika kamu jadi bintang, kamulah yang paling terang. Jika kamu jadi mimpi, kamulah yang terindah. Jika kamu jadi sahabatku, kamulah yang terbaik!”
"Jika kamu melihat hujan turun dengan derasnya, lihat dan hitung tetesan air hujan itu. Sebanyak itu aku bersyukur memiliki teman-teman seperti kalian,”

aku sangat mencintaimu…

aku sangat menyayangimu…

aku rela berkorban untukmu…

apapun akan ku serahkan padamu..

…oh…

_-= INDONESIA Quw =-_

One thought on “sMs dari Bel0ved Friend

  1. lepinter says:

    SeMeS dari cpa Cyuuhh…???
    hehehehe😀
    Ternyata blog U dah Rame ya nO!!!
    keep Bloggiing…

Leave a Reply

