Project Work

Alhamdulillah… Akhirnya tema pewe aku udah fix: pemesanan bunga, kartu ucapan, dan parcel ONLINE. pasaran banget, yak? Alumni tahun kemarin itu hampir semuanya tentang penjualan. Aku nggak mau ngambil resiko. Selain karena temanya menarik banget, bantuan buat ngerjainnya juga banyak. E-Commerce kayak gitu sih udah banyak bukunya. Temen sharing juga banyak. hehehe…

Jadi semangat nih ngerjainnya. Gambarnya “girlie” banget sih… I love flower!!!!!

sistemnya udah aku bikin, rancangan database-nya juga. sayang banget belum ada gambar relasinya soalnya belum aku bikin di akses. nggak wajib, sih… cuma untuk memperjelas aja. Yang jelas, aku membuat web ini menggunakan pemrograman PHP dan database MySQL. Mau tau kelanjutannya? Ikuti terus BLOG KHAZANNA. InsyaAllah aku akan menuliskan perjalananku dalam membuat PeWe (Project Work).

Alamak!!! Proposalnya belund jadi…

2 thoughts on “Project Work

Leave a Reply

