Kereta Api bikin MUMET aza…

Assalamu’alaikum sodara-sodara setanah air…

Saya hanya ingin menyampaikan rasa prihatin saya terhadap negri ini. sungguh malang melintang. Penduduk negeri ini loemayan banyak. see kereta api. jam pulang kerja, penuhnya full..!!!

Sisi Positifnya

membuat penduduk Indonesia menjadi lebih kompetitif. gimana nggak kompetitif??? lha wong kalo diem aja nyita waktu banyak buat nunggu ampe sepi. atau kalo nggak naik bis yang penuhnya juga minta ampun.

Untuk kendaraan di darat, kecepatan kereta api memang sudah tidak bisa diragukan lagi. selain itu, ongkosnya murah meriah. thx government…

Sisi Negatifnya

tuh khan… banyak MALING… siapa tangannya yang kepanjangan, diakhirat dipotong-potong. percaya nggak? saya sih percaya. hehehe… ini sih namanya pagar makan taneman. masa sodara sebangsa setanah air masih dicopet. kan kasian…

selain itu, suka ada yang nekat naik di atap kereta. itu sangat berbahaya bagi kesehatan. sayangi diri Anda, jangan zalimi diri Anda sendiri. perlu diingat arti kata zalim adalah meletakkan sesuatu tidak pada tempatnya. so, kalo nggak pada tempatnya, berarti Anda telah zalim.

2 thoughts on “Kereta Api bikin MUMET aza…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s