Upload Program VB.Net To Web

Holla… sudah lama tidak share. Banyak sekali yang ingin aku tuliskan ^_^

Kemarin aku mencoba membuat program sederhana sekali dengan menggunakan VB.Net. Rencananya mau aku upload ke hosting gratisan di byethost.com. Berkali-kali aku coba, berkali-kali aku gagal. Even cuma databasenya yang aku taruh di sana. jadi kayak shareware gitu. tetep aja nggak bisa.

akhirnya program dari VB.Net itu hanya bisa dijalankan offline.

Mengapa tidak bisa di-upload? Sebenarnya bisa kok. Kan ada pilihannya :

Setelah itu tinggal ikuti perintah selanjutnya dan selesai.

Namun kawan, aku melupakan satu hal penting :

VB.Net hanya support untuk OS Windows, sedangkan byethost menggunakan Fedora untuk OS Server-nya. *Gubrax!!* jadi nggak bisa deh. Mungkin kalo pake Gambas bisa kali ya. hm….

Program yang aku buat belum sempurna. Bisa didownload DI SINI. Next tutorial, aku akan menuliskan listingnya. Oh iya, untuk menjalankannya, klik Connect saja pada form login. semoga bermanfaat🙂

One thought on “Upload Program VB.Net To Web

Leave a Reply

