McAfee Mobile Security (Anti Maling)

Waaaaahh…. udah lama banget nggak ngunjungin blog ini lagi n_n

mau curhat nih.
Kalo dihitung2.. kayaknya udah 3 kali handphone-ku kecopetan. Nyesekkk pastinya..
Suatu hari, aku menggunakan handphone Android dari SonEr yang sudah termasuk di dalamnya Antivirus McAfee. Tadinya aku cuek saja. Nggak gitu ngeh penggunaannya karena hpku aman-aman saja.

Tapi belakangan ini aku makin cinta karena waktu aku ganti simcard ke hp itu, barulah aku sadar kegunaan McAfee yang lain disamping sebagai antivirus: Mendeteksi penggantian SIM Card ke HP.

Aku menerima e-mail:

McAfee Mobile Security telah mendeteksi bahwa kartu SIM dalam perangkat Anda telah diganti ke 628578039XXXX pada Sat, 11 Feb 2012 05:08:24 GMT.

ini adalah gelagat yang dibuat secara otomatis.

Catatan: Jika Anda tidak mengganti kartu SIM / mencurigai bahwa perangkat Anda telah disalahgunakan, Anda dapat masuk ke http://se.mcafeemobilesecurity.com untuk mengunci perangkat Anda. (Anda dapat dengan mudah membuka kuncinya dengan PIN McAfee Mobile Security Anda)
TimMcAfee Mobile Security

kalau lupa pin, biasanya pin akan dikirim ke no.hp 3 orang yang aku daftarkan. Aman banget!!!
gak salah pake HP yang ini.. meminimalisir terjadinya kecopetan lagi. hhaha…

8 thoughts on “McAfee Mobile Security (Anti Maling)

    • loh kenapa dinonaktifkan?
      notifikasi pergantian SIM ini cuma aktif kalau ganti SIM baru yang belum pernah sama sekali masuk ke device.
      kalau cara non-aktifkan pergantian SIM belum pernah coba ^_^v so far so good for me.

      mungkin link ini bisa membantu (klik di sini)

Leave a Reply

